Tip and tricks

perumahan muslim Kanaya Residence eksklusif hanya 10 unit ---- perumahan muslim Kanaya Residence eksklusif hanya 10 unit ---- perumahan muslim Kanaya Residence eksklusif hanya 10 unit ---- perumahan muslim Kanaya Residence eksklusif hanya 10 unit ---- perumahan muslim Kanaya Residence eksklusif hanya 10 unit ---- perumahan muslim Kanaya Residence eksklusif hanya 10 unit!

Wednesday, June 7, 2017

PERUMAHAN MUSLIM KANAYA RESIDENCE


Perumahan Kanaya Residence dibangun di lokasi yang sangat strategis di tengah kota Depok, bersifat eksklusif karena hanya 10 unit yang akan dihuni oleh komunitas keluarga muslim. Harapan kami para penghuni Kanaya Residence nantinya bisa merasakan nuansa baiti jannati (rumahku adalah surgaku), dengan lokasi yg strategis dekat dengan sarana-sarana penunjang masyarakat kota seperti sekolah, pasar/mall, rumah sakit, stasiun dan terminal serta kantor pelayanan publik lainnya. Ditambah lagi desain rumah dengan akses 2 pintu masuk menjaga privasi penghuni jika kedatangan tamunya, air tanah yang berkualitas baik, udara yang masih sejuk serta terbebas dari banjir.

Spesifikasi bangunan yang bermutu juga menjadi makin bernilai investasi yang tinggi bagi para pemilik unit di Kanaya Residence. Segera miliki unit di Kanaya Residence karena makin hari makin terasa sulit dan mahal untuk bisa memiliki rumah harapan di tengah kota Depok.

No comments:

Post a Comment